-->

Penelusuran

Untukmu Wahai Saudariku

Untukmu Wahai Saudariku
Ringkasan:

Penjelasan Detail

Assalamu’alaikum wr.wb . .

Asyhaduallailahailallah wa asyhadu’annamuhammadurrosulullah . .

Saudari mukminah yg aku muliakan ,Jilbab adalah kesucian ,jilbab itu puncak Hijab(penutup Aurat) ,jilbab adalah cermin wanita soleha ,jilbab adalah ciri wanita mukminah yg mudah di kenali oleh penghuni Langit dan bumi dan Jilbab adalah cermin Cinta kepada diri sendiri ,jika seseorang mencintai dirinya maka dia telah mendapatkan Cintanya Allah s.w.t . . .

Ketika kita di hadapkan Dunia yg penuh dgn tipuan kesenangan pada saat bersamaan kita di uji Oleh Allah s.w.t seberapa Cinta kita pada-Nya ,Ketika kita di hadapkan untuk memilih yg mana yg lebih engkau Cintai ,Dunia kah yg panah(sekejap) atau surga yg abadi ,pada saat yg bersamaan pula Allah s.w.t juga ingin tau yg mana Hamba-Nya yg benar2 mencintai-Nya atau yg berpura2 mencintai-Nya . .

Banyak diantara saudara saudari sekalian ber tanya2 ,bagaimana sih berjilbab itu sesungguhnya . . .??!!! nah sekarang kita Akan jawab dengan syarat2 memakai jilbab itu sendiri . .

Allah s.w.t mewajibkan hambanya yg mukminah memakai Jilbab ,sebab jilbab tanda iffah(kesucian) ,tentunya dengan syarat2 memakainya , ,
sering kita dapati sekarang ini banyak diantara mukminah yg tidak benar2 memahami arti jilbab itu sendiri ,Jadi jilbab seakan tidak lagi suci karena tingkah laku tidak mencerminkan kesucian jilbab itu sendiri dengan artian mereka berjilbab tp pada dasarnya mereka tidak berjilbab karena syarat2 jilbab tidak di penuhi . . .

“2 Syarat mutlak (wajib) memakai jilbab . .

“Syarat pertama memakai jilbab Adalah BER IMAN . .
“kenapa saya sebutkan beriman bukan kah setiap seseorang memeluk suatu agama atau keyakinan maka mereka telah di sebut beriman ,ya . . tapi mereka beriman hanya di lisan tapi tidak di hati mereka . . .!
Ciri2 seseorang beriman “orang beriman itu taat beribadah ,orang beriman itu sopan santun mulia dan mempunyai rasa malu,orang beriman itu taat pada Aturan yg telah di tetapkan oleh Allah s.w.t dan rosulnya ,Orang beriman itu Cinta kepada Allah melebihi kecintaanya kepada yg lain . . .
Ketika Ciri tersebut tidak ada pada diri mukmin berarti dia belum sepenuhnya beriman Atau pura2 beriman atau mereka malah tidak beriman . . . . . Allahu a’lam . . .
Karena jilbab itu di wajibkan Atas mukminah yg beriman yg benar2 beriman ,simak ayat Al qur’an di bawah berikut ini . .
“Allah Subhanahu wa Ta’ala tidak berfirman kecuali kepada wanita-wanita beriman (yang artinya):“Dan katakanlah kepada wanita yang beriman “Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung sampai ke dadanya (jilbab).” (Q.S. An-Nur: 31).
Jelas sekali Ayat di atas menegaskan Kewajiban berjilbab kepada wanita yg ber iman tidak Untuk wanita yg tidak beriman . .

“Syarat kedua adlah berpakaian ,penutup Aurat (Hijab) . . .
Kenapa saya sebut berpakaian ,Karena pada dasarnya Ada yg berpakaian padahal hakekatnya mereka tidak berpakaian(tidak menutup Aurat) ,berpakaian ketat seperti pakai celana jeans ketat ,kaos T-sirt yg ketat ,Ada juga yg tidak ketat tapi transparan(tembus pandang) ,ini sama saja tidak berpakian ,simak 2 hadist berikut :
Rasululloh SAW bersabda: “Ada dua golongan penghuni neraka yang aku belum pernah melihatnya: Laki-laki yang tangan mereka menggenggam cambuk yang mirip ekor sapi untuk memukuli orang lain dan wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang(ketat dan transparan) dan berlenggak lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta. Mereka itu tidak masuk surga dan tidak pula mencium baunya. Padahal sesungguhnya bau surga itu bisa tercium dari jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim)

Dari hadist diatas di jelaskan tidak Akan mencium bau nya surga wanita yg berpakaian ketat dan transparan(sexi) dalam artian masih melihat kan bentuk tubuh (aurat) ,Bayangkan mencium Baunya surga saja lagi tidak bisa, apa lagi masuk ke dalam surganya Allah . .

Hadis riwayat Aisyah RA, bahwasanya Asma binti Abu Bakar masuk menjumpai Rasululloh SAW dengan pakaian yang tipis, lantas Rasululloh SAW berpaling darinya dan berkata:“Hai Asma, sesungguhnya jika seorang wanita sudah mencapai usia haid (akil baligh) maka tak ada yang layak terlihat kecuali ini,” sambil beliau menunjuk wajah dan telapak tangan. (HR. Abu Daud dan Baihaqi).

"Semoga bermanfaat ....

Wassalamu’alaikum wr.wb

GROUP ALLAH LOVERS
By ‘Ayuub Husain

0 Response to "Untukmu Wahai Saudariku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel